Laman

Powered By Blogger

Rabu, 05 Desember 2012

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Ibu : SMS Mama

Moment ulang tahun merupakan saat yang ditunggu-tunggu, contoh ucapan selamat ulang tahun untuk ibu mertua ataupun ibu kandung ini akan memberikan beberapa kata-kata ucapan selamat ulang tahun untuk mama yang dapat kalian berikan pada saat hari bahagia ibu kita tercinta.

Jika sebelumnya 
pernah memberikan beberapa gambar kata kata mutiara dan puisi lingkungan hidup, maka kali ini kita akan membahas tentang sepatah dua patah kata ucapan selamat hari jadi untuk ibu yang telah memberikan kasih sayang tak terhingga pada kita.

Walaupun seorang anak sedang berada jauh dari sang ibu, bukan berarti kita tidak dapat memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk mami kita, dengan kemajuan teknologi sekarang ini, bisa saja kalian mengirimkan sms ucapan selamat ulang tahun untuk ibu yang pastinya aka membuat beliau bahagia walaupun hanya melalui sms atau telefon.


Ucapan Selamat Ulang Tahun

SMS Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Mama
==========================================================
Mah, met ULTAH ya. semoga selalu diberikan kesehatan dan umur panjang.

Selamat ulang tahun buat mama tercinta, mohon maaf ya ma karena anakmu tahun ini tidak bisa bersama merayakan hari bahagia mama. Tapi aku akan selalu membuat mama bahagia.


Terimakasih Bunda, dengan kasih sayangmu kini aku mengerti semua

Segala yang kau berikan kini akan selalu kuingat
Di hari yang berbahagia ini ku do'akan
Agar kau selalu di beri kesehatan dan panjang umur
Happy B’day Ibu. I LOVE U MOM…”

Untuk ibuku tersayang, dihari bahagiamu ini aku sangat ingin membuatmu bahagia. Walaupun hanya melalui kartu ucapan, tapi rasa cinta anakmu ini akan selalu ada untukmu. Selamat ulang tahun ibuku, semoga ibu selalu diberikan yang terbaik olehNya, terimakasih atas kasih sayangmu selama ini kepada akan-anakmu yang belum dapat membalasnya.


Ketulusanmu dan kasih sayangmu adalah bekal hidupku, aku akan senantiasa berusaha membuatmu bahagia. Selamat ulang tahun mah, semoga mama dan papa selalu diberikan kesehatan, umur panjang, dan kemudahan olehNya.

==========================================================

Itulah beberapa kata ucapan selamat ulang tahun kepada ibu yang dapat saya berikan untuk saat ini. Seperti halnya ucapan ulang tahun untuk sahabat atau pacar, ibu kita pun pasti merasa senang karena masih mendapat perhatian kita di hari-hari bahagianya, semoga ibu yang telah menjaga dan membesarkan kita dengan penuh cinta selalu diberikan kesehatan olehNya 



Narasumber dari   :Gunungkidul.org


Tidak ada komentar:

Posting Komentar